Rabu, 20 Agustus 2014

WELCOME TO MY BLOG,SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA :)




Jonas Photo

 
 





Jl. Slamet No. 15 Surabaya

Dulu, saya hampir setiap bulan berfoto di studio Jonas Bandung:)))) Hahaha iyeee iyee saya emang banci foto dari dulu ah:p
Di Bandung, Jonas adalah studio foto terbaik menurut saya. Hasil fotonya bagus, harganya sangat-sangat terjangkau dan tempatnya dekat dengan sekolah saya. Begitu tahu di Surabaya ada Jonas juga, saya segera mencoba berfoto disini, waktu itu dengan sahabat-sahabat saat kuliah. Errrr.. jujur menurut saya hasilnya jauhhh dengan Jonas Banda di Bandung. Tapi mengingat harga yang terjangkau, okelah;)

Disini pun ada beberapa paket foto untuk bayi dan anak. Khusus untuk bayi, ada kostum binatang yang bisa disewakan. Saya lupa berapa harga persisnya tapi kurang lebih sekitar 99rb (Untuk 3x foto) sampai 129rb (untuk 5x foto). Property yang ada lumayan banyak, tapi yang agak kurang buat saya adalah fotografernya yang agak kurang sabar menghadapi anak-anak. Yaaa wajar sih, kalau melihat antrian orang yang ingin difoto begitu panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar