Rabu, 20 Agustus 2014





CORTEZ PHOTOGRAPHY












Office & Studio Jl. Ngagel Jaya Selatan 3 / 28, Surabaya.
Hotline 031 6010 2250 / 089 634 655 655
Fax 031 502 8719
Email cortez.foto@gmail.com



Kami adalah tim dengan gairah besar dalam fotografi yang telah di industri ini selama lebih dari 10 tahun. Kami telah berada di industri ini bahkan sebelum era kamera Digital SLR. Kami di sini hanya untuk satu tujuan, yaitu untuk memberikan upaya terbaik kami untuk menciptakan dan menangkap momen yang tepat dari kehidupan seseorang.

Kami memiliki gairah untuk selalu membawa fotografi ke tingkat berikutnya. Kami secara konsisten menantang diri untuk terus belajar dan secara konsisten mendorong diri kita untuk berpikir di luar kotak. Kami memiliki gairah untuk menjadi lebih baik, menjadi nomor satu dalam industri ini, dan untuk menjadi sukses dalam menjawab dan memenuhi kebutuhan klien kami.

Slogan kami adalah "Bayangkan diri Anda dengan cara yang berbeda". Slogan itu berarti kita senang untuk membawa keindahan alam dan seni dalam foto-foto kami dengan meminimalkan editing digital. Karya seni kami yang abadi dan up to date. Kami memiliki kemampuan untuk beradaptasi tren terbaru dan mengubahnya untuk penggunaan terbaik dan hasil seni yang terbaik.

Bayangkan diri Anda dengan cara yang berbeda!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar