Kamis, 21 Agustus 2014

 PAPYRUS PHOTO

 

 

 

 

 

 

 

 

 

- SURABAYA – Jl.Blambangan No.17

Telp (031) 5675448/42
Email : info@papyrusphoto.com
twitter : @papyrusphoto
facebook : papyrus-photo bandung
instagram : @papyrusphoto
Pin BB : 2A0A5859

Berdiri awal tahun 2003 PAPYRUS PHOTO memulai karyanya sebatas pemotretan foto-foto pernikahan. Dengan konsep foto-foto wedding dan pre wedding yang mengusung tema natural, PAPYRUS PHOTO ternyata mendapat respons pasar yang cukup kuat. Satu studio foto yang layaknya hanya untuk kebutuhan pemotretan pre-wedding, malah kerap sesak dengan konsumen foto studio keluarga atau wisuda. Melihat perkembangan yang menggembirakan ini, PAPYRUS PHOTO mulai mengubah konsep butik foto wedding ke arah foto studio retail. Agustus 2005, PAPYRUS PHOTO mulai menempati bangunan 2 lantai dengan 6 studio termasuk studio grup berkapasitas 100 orang, studio taman, studio keluarga, studio anak dan dilengkapi dengan desain interior berupa taman dan kolam ikan yang kerap dijadikan area pemotretan. Hingga sekarang, kami tetap mempertahankan brand PAPYRUS PHOTO WEDDING dan mengembangkan PAPYRUS PHOTO STUDIO, service cetakan digital hingga cetak pembesaran berbagai ukuran, menyediakan album dan frame, termasuk membuat pesanan album dan frame sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Bahkan secara berkala, penggemar dan pehobi fotografi bisa menikmati kegiatan workshop dan pameran foto yang digelar di PAPYRUS PHOTO.

Setelah 5 (lima) tahun dengan perkembangan yang cukup baik, PAPYRUSPHOTO memutuskan untuk membuka cabang PAPYRUSPHOTO STUDIO di CIWALK salah satu mall berkonsep outdoor di Bandung. PAPYRUSPHOTO @ ciwalk mulai beroperasional tanggal 28 Maret 2011 dengan 1 studio berkapasitas 30 orang dan 1 photobooth yang merupakan produk favorit mayoritas konsumen PAPYRUSPHOTO @ ciwalk. Diikuti, 16 Juni 2012 outlet ke 3 PAPYRUSPHOTO dibuka di BIP (Bandung Indah Plaza). Setelah itu, PAPYRUSPHOTO mulai melakukan ekspansi ke kota SURABAYA, dengan resmi membuka STUDIO FOTO di jalan Blambangan no 17 Surabaya dan mulai beroperasional tanggal 8 September 2012.


Hadirnya PAPYRUSPHOTO dengan berbagai fasilitas baru dan ekspansi yang dilakukan, diharapkan dapat menjadi pilihan destinasi wisata foto baik di Kota Bandung sendiri maupun kota lainnya, dan dapat memberikan kepuasan serta kemudahan kepada para konsumen sehingga semakin menjadikan PAPYRUSPHOTO sebagai pilihan pertama dan utama bagi mereka untuk semua hal yang berkaitan dengan fotografi.


Selamat menikmati pengalaman berfoto di PAPYRUS PHOTO! ^^o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar